RSS

MEMBUKA PENDAFTARAN SANTRI BARU

Sekolah Penghafal Al Qur'an

“Berinfaklah wahai anak Adam, niscaya Aku akan memberimu ganti.”

(Hr. Bukhari dng lafadz darinya dan Muslim).

“Sesungguhnya sedekah bisa memberikan pengaruh yang menakjubkan untuk menolak berbagai macam bencana sekalipun pelakunya orang fajir (pendosa), zhalim, atau bahkan orang kafir, karena Allah SWT akan menghilangkan berbagai macam bencana dengan perantara sedekah tersebut. Hal ini sudah menjadi rahasia umum bagi umat manusia, baik yang berpendidikan maupun orang yang masih awam. Seluruh penduduk muka bumi sepakat tentang hal ini karena mereka telah mencobanya.”

(Ibnu Qoyyim Rohimahullah).

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

Teriring ucapan puji syukur atas nikmat Allah SWT yang selalu terlimpah kepada kita. Sholawat dan salam atas junjungan kita Rasulullah SAW beserta seluruh keluarga, sahabat dan umat Beliau.

Yayasan Rijalul Qur’an adalah lembaga yang peduli pada anak yatim dan duafa untuk dipersiapkan sebagai generasi penghafal Al-Qur’an. Program perdananya adalah menyelenggarakan Sekolah Penghafal Al-Qur’an Generasi Qur’an. Program ini merekrut santri yatim dan duafa dengan biaya asrama dan sekolah gratis.

Seiring dengan pengembangan sarana sekolah dan pembiayaan santri di Sekolah Penghafal Al-Qur’an Generasi Qur’an, maka kami mengetuk hati Bapak / Ibu untuk menyisihkan rizki dengan menyalurkan wakaf / sedekah guna penyelenggaraan program Sekolah Pengahafal Al-Qur’an.

Semoga Allah SWT mengakselerasi keinginan Bapak / Ibu di dunia sampai di akhirat dan dicatat sebagai amal soleh yang pasti dibalas dengan kebaikan yang lebih besar oleh Allah SWT, Amiin.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.

http://www.sekolahpenghafalquran.org
Email : info@sekolahpenghafalquran.org
Klik aja

1 komentar:

Posting Komentar

© 2009 - Pedoman Kehidupan | Design: Choen | Pagenav: Abu Farhan Top